Sabtu, 14 Mei 2011

Puisi Penguasa

by : Risa Umari Y.A. at 8:28:00 PM

Aku memang kuat
Apapun dapat kubuat
Kebaikan dan keadilan dapat kubeli
Setiap sisi hidupmu dapat kurengkuh
Aku terlalu hebat
Nafsu dunia sudah kumiliki
Kau bicara, kau akan celaka
Saat aku tersandung
Selalu ada orang rapuh yang memapahku
Ahh begitu hinanya aku
Aku yang kuat ini mengapa mereka papah ?
Aku tertawa melihat mereka bersujud
Melenggang pergi sambil mengucap kata sampah
Menyisakan debu dan deru mesin
Ya, aku memang hebat

0 komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 14 Mei 2011

Puisi Penguasa

Diposting oleh Risa Umari Y.A. di 8:28:00 PM

Aku memang kuat
Apapun dapat kubuat
Kebaikan dan keadilan dapat kubeli
Setiap sisi hidupmu dapat kurengkuh
Aku terlalu hebat
Nafsu dunia sudah kumiliki
Kau bicara, kau akan celaka
Saat aku tersandung
Selalu ada orang rapuh yang memapahku
Ahh begitu hinanya aku
Aku yang kuat ini mengapa mereka papah ?
Aku tertawa melihat mereka bersujud
Melenggang pergi sambil mengucap kata sampah
Menyisakan debu dan deru mesin
Ya, aku memang hebat

0 komentar on "Puisi Penguasa"

Posting Komentar


 

Secangkir Capuccinno Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea