Rabu, 15 Agustus 2012

Hanya Sampaikan Rindu

by : Risa Umari Y.A. at 9:19:00 PM
raga ini terkulai lemas memandang langit
serasa ada yang tumbuh menyelekit
hati terasa begitu sakit
jiwa yang lapang terasa sempit

rembulan menyeringai menatapku
terbesit kembali bayangan lalu
sepertinya aku sudah tahu
bahwa kamu kembali di hadapku

siluet cahaya menyilaukan mata
gurattan senyum itu nampak nyata
aku hanya ingin bertemu denganmu saja
lewat mata yang terpana

Tuhan, rindu itu menyayat nadiku
perlahan menyesakkan pompa darahku
membuat gigi gemertak dan suara parau
menyisakan rasa yang membuat sakau

kembalilah duduk bersisian
dalam rasa yang sempat terabaikan
raga yang enggan berpapasan
atau kita harus kembali kenalan

sudah lelah aku mencari
pria yang tak kukenali
dengan dalih ingin pergi
namun kau masih di sini

Pangkalan Bun, 15 Agustus 2012
at 20:22

http://risaumari.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Rabu, 15 Agustus 2012

Hanya Sampaikan Rindu

Diposting oleh Risa Umari Y.A. di 9:19:00 PM
raga ini terkulai lemas memandang langit
serasa ada yang tumbuh menyelekit
hati terasa begitu sakit
jiwa yang lapang terasa sempit

rembulan menyeringai menatapku
terbesit kembali bayangan lalu
sepertinya aku sudah tahu
bahwa kamu kembali di hadapku

siluet cahaya menyilaukan mata
gurattan senyum itu nampak nyata
aku hanya ingin bertemu denganmu saja
lewat mata yang terpana

Tuhan, rindu itu menyayat nadiku
perlahan menyesakkan pompa darahku
membuat gigi gemertak dan suara parau
menyisakan rasa yang membuat sakau

kembalilah duduk bersisian
dalam rasa yang sempat terabaikan
raga yang enggan berpapasan
atau kita harus kembali kenalan

sudah lelah aku mencari
pria yang tak kukenali
dengan dalih ingin pergi
namun kau masih di sini

Pangkalan Bun, 15 Agustus 2012
at 20:22

http://risaumari.blogspot.com

0 komentar on "Hanya Sampaikan Rindu"

Posting Komentar


 

Secangkir Capuccinno Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea